Aspirasi

Majelis Permusyawaratan Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta percaya bahwa suara setiap mahasiswa itu penting. Oleh karena itu, kami menyediakan wadah ini bagi KENA untuk menyampaikan aspirasi, saran, dan keluhannya demi kemajuan kampus kita bersama.

Formuir Pengaduan BEM

form pengaduan bem

Dalam menjalankan tugasnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mungkin tidak selalu memenuhi harapan Keluarga Mahasiswa (KEMA) UPN “Veteran” Jakarta, oleh karena itu, MPM UPN “Veteran” Jakarta menyediakan Formulir Pengaduan BEM sebagai wadah bagi Keluarga Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta untuk menyampaikan keluhan ataupun kritik terkait kinerja BEM. MPM UPN “Veteran” Jakarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti setiap pengaduan secara transparan dan seefektif mungkin.

 

kami percaya bahwa setiap Mahasiswa memiliki hak untuk mengungkapkan pendapat mereka dan berkontribusi pada pengembangan kampus. Melalui Formulir Aspirasi Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa dapat menyampaikan ide, saran, dan harapan untuk berbagai aspek kehidupan kampus, mulai dari akademis, fasilitas, hingga kegiatan siswa. Setiap aspirasi yang Keluarga Mahasiswa sampaikan sangat berharga bagi kami.

Kami percaya bahwa setiap Mahasiswa memiliki hak untuk mengungkapkan pendapat mereka dan berkontribusi pada pengembangan kampus. Melalui Formulir Aspirasi Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarra dapat menyampaikan ide, saran, dan harapan untuk berbagai aspek kehidupan kampus, mulai dari akademis, fasilitas, hingga kegiatan siswa. Setiap aspirasi yang Keluarga Mahasiswa sampaikan sangat berharga bagi kami

Formulir Aspirasi Mahasiswa

form aspirasi mahasiswa